Diminta Tarik Pemain di Timnas, Semen Padang Pilih Kembali ke IPL

Manajemen klub Semen Padang memutuskan untuk tetap mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada musim 2012-2013.

Keinginan klub berjuluk Kabau Sirah untuk pindah ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhalang permintaan PT Liga Indonesia yang menghendaki klub Semen Padang menarik para pemain yang sekarang berada di timnas.

"Kami telah memutuskan untuk tidak pindah ke kompetisi IPL. Alasannya manajemen Semen Padang tidak bisa menunggu terlalu lama tentang keputusan dari pihak PT. Liga Indonesia terkait status di ISL. Selain itu ada beberapa persyaratan yang tidak bisa kami penuhi jika pindah ke ISL,"kata CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar saat dihubungi, Jumat (30/11/2012).

Salah satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi oleh manajemen klub Semen. Padang, menurut Erizal Anwar adalah, permintaan PT Liga Indonesia yang menghendaki untuk menarik para pemain yang sekarang berada di timnas.
"Harus digaris bawahi bahwa kami tidak bisa memenuhi persyaratan tersebut karena kami tidak ingin mencederai prinsip kami untuk menjaga komitmen dengan timnas,"tambahnya. TRIBUNNEWS

Title Post: Diminta Tarik Pemain di Timnas, Semen Padang Pilih Kembali ke IPL
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus