Welcome to Hell Manchester United



Rombongan Manchester United mendapat pengalaman mengejutkan saat tiba di Turki, Senin (19/11/2012) malam waktu setempat. Mereka disambut dengan cara yang cukup ekstrem oleh para suporter Galatasaray.

United berangkat ke Turki untuk melakoni matchday kelima Liga Champion pada Rabu (21/11/2012) dini hari WIB. Setibanya di bandara Ataturk, Istanbul, mereka langsung disambut oleh spanduk bertuliskan 'Welcome to Hell'.

Tak hanya itu, puluhan fan fanatik Galatasaray juga melakukan aksi di luar bandara. Mereka menyalahkan petasan dan meneriakkan yel-yel.
Namun, Sir Alex Ferguson selaku manajer United, mengaku tak gentar dengan sambutan dari pendukung tim lawan. Ia sudah terbiasa dengan hal seperti itu karena ia pernah mengalami hal serupa saat melawat ke Turki pada 1993.

"Kami menghindari ucapan dari para fan. Kami datang dari bawah tanah," kata Fergie seperti dikutip Daily Mail.
"Pada tahun 1993 sangat luar biasa, cukup menakutkan, tapi kami telah beberapa kali datang ke sini dan sekarang telah terbiasa dengan suasana Turki. Ini sangat fanatik, tapi tidak masalah bagi kami," imbuhnya.
Di sisi lain, pertandingan kontra Galatasaray sudah tidak menentukan lagi bagi United karena mereka sudah memastikan satu tiket ke fase knock-out. Ferguson pun menggunakan partai tersebut untuk menjajal kemampuan pemain muda, termasuk Nick Powell dan Alex Buttner.
"Selain Powell dan Buttner, ada banyak pemain muda kami yang sudah pernah bermain di hadapan banyak orang," tutur Ferguson. tribunnews

Title Post: Welcome to Hell Manchester United
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus