Diego Akhirnya Berpulang


Langit Kota Solo tak secerah biasanya, pagi ini berita buruk kembali terdengar Diego Mendieta pemain Persis Solo versi PT LI berpulang pada Senin pukul 23.30 setelah menjalani perawatani di RS Dr Moewardi Solo.
Seperti yang diberitakan media sepakbola Almarhum Mendieta, dalam masa perawatannya terhitung tiga kali berpindah rumah sakit. Yang pertama awal bulan November lalu saat masuk RSI Yarsis Solo, Diego didiagnosis menderita Tifus dan dirawat hingga sepekan. Sempat keluar rumah sakit, empat hari kemudian ia kembali dibawa ke rumah sakit lantaran kondisinya yang kembali melemah. Kali ini Diego dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Namun sayang, setelah menjalani perawatan di rumah sakit PKU Muhamadiyah Solo selama lima hari, pihak rumah sakit belum juga menemukan penyakit yang diderita Diego Mendieta hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Daerah dr Moewardi, Solo.
Selama beberapa hari dirawat, Diego kembali masuk ruang ICU, dan tepat 2,5 jam kemudian mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini meninggal dunia.

Kisah pilu Mendieta menjadi tamparan keras bagi pengurus Persis dan APPI yang seakan acuh dan saling lempar tanggung jawab, APPI yang seharusnya melindungi pemain malah terjebak dalam dualisme yang mementingkan keselamatan perut mereka sendiri.

Selamat jalan Diego Mendieta ....

 

Title Post: Diego Akhirnya Berpulang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus