Gerard Pique Ungkap Perbedaan Mourinho dan Vilanova


Bek Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan perbedaan antara pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan pelatihnya, Tito Vilanova. Pemain yang baru saja pulih dari cedera ini berbicara mengenai perilaku Mourinho sebelum laga derby melawan Atletico Madrid
.

"Mourinho meyaksikan laga lain sebelum pertandingan? Itu adalah keputusannya dan biarkan orang lain menilainya. Di sini kami lebih alami. Kami tampil secara konsisten, dan begitulah seharusnya," ujar Pique seperti dilansir Football Espana.

Pique lalu memuji peran Vilanova yang berhasil membawa Barca melakoni start terbaik sepanjang sejarah La Liga. Alzugrana sukses mengoleksi 40 poin dari 14 pertandingan.

"Setelah apa yang Tito lalu, ini seperti pertandingan baginya. Ketika dia mengambil kendali, dia tahu kami ada di belakangnya. Tindakan Guardiola begitu sulit diikuti," ungkap Pique.

Kekasih Shakira ini melanjutkan, start bagus Barca musim ini disebabkan dua hal yakni beramin baik dan keberuntungan. Namun dalam pertandingan terakhir, Barca bisa menunjukkan performa membaik.

"Kami mencetak gol dan membaik di lini belakang. Ketika Anda mendapatkan hasil baik semuanya berjalan lebih mudah, Saya selalu ingat Magic Johnson, yang bermain dengan senyuman. Jika Anda bermain baik Anda akan merasa lebih baik," lanjut pria 25 tahun ini. vivabola

Title Post: Gerard Pique Ungkap Perbedaan Mourinho dan Vilanova
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus