Air Asia Ingin Sponsori Persebaya


Nama besar Persebaya sepertinya menarik perhatian salah satu maskapai global, Air Asia yang menyatakan keinginannya untuk menjadi sponsor pada musim 2012-2013. Namun untuk kepastiannya, pihak Air Asia mengaku masih menunggu jawaban dari Persebaya serta kondisi sepak bola Indonesia.
Pihak Air Asia mengaku tertarik mensponsori Persebaya setelah melihat permainan dan fanatisme pendukungnya saat tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu melawan Queens Park Rangers (QPR) di Gelora Bung Tomo lalu.


Sedangkan hingga kini Persebaya belum memberi kepastian, karena Tim berjuluk Bajul Ijo itu masih berkutat dalam pembahasan MoU (Memorandum of Understanding) antara PT Pengelola Persebaya (PT PP) dan PT Persebaya Indonesia, (PT PI).

"Sudah ada Air Asia yang ingin menjadi sponsor kita (Persebaya). Tapi kita belum beri jawaban karena kita masih bahas kesepakatan MoU PT PP dan PT PI," terang media officer Persebaya, Ram Surahman.
Dikofirmasi terpisah, Direktur PT PI, Cholid Ghoromoah membenarkan kalau ada peluang bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk memasang logo Air Asia seperti di jersey Park Ji-Sung cs. "Memang ada penawaran dari Air Asia. Tapi kita masih bahas MoU dengan PT PP. Sekali lagi, belum sepakat MoU. Bukan konflik dengan PT PP," tegasnya.

Cholid tak khawatir lambatnya proses penyelesaian MoU dengan PT PP membuat Air Asia urung meneruskan niatnya untuk mendanai Persebaya. "Justru kisruh sepak bola Indonesia yang belum juga reda ini bisa membuat investor asing seperti Air Asia mundur," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Surabaya ini. (beritajatim)

Title Post: Air Asia Ingin Sponsori Persebaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus