Arthur Irawan, Lilipaly Tony Cussel Gabung Timnas PSSI

Niat PSSI untuk menyertakan nama empat pemain CS Vise gagal. Kepastian ini diperoleh setelah pihak CS Vise enggan melepas keempat pemainnya karena masih harus menunggu situasi di sepak bola Indonesia.





Namun begitu, seperti yang disampaikan Koordinator Timnas, Bob Hippy, PSSI tetap akan mendaftarkan 35 nama pemain untuk Piala AFF 2012 pada Rabu (24/10) besok. Empat pemain baru dimasukkan guna menggantikan empat pemain CS Vise sekaligus melengkapi kuota 35 pemain.

"Keempat pemain itu merupakan pengganti empat pemain CS Vise yang tidak bisa bergabung," kata Bob Hippy di Hotel Century, Jakarta, Selasa (23/10).

Keempat pemain yang dimaksud adalah Agung Supriyanto dari timnas U-23, Arthur Irawan dari Espanyol B, dan Tony Cussel dan Raphael Guillermo Maitimo yang berkiprah di Belanda. Menurut Bob Hippy, keempat pemain itu sendiri sudah menyatakan kesiapan untuk bergabung.
"Rencananya keempat pemain itu gabung ke timnas pada 6 November 2012. Kami sudah mengirimkan tiket untuk mereka," terang Bob Hippy.

bolanews

Title Post: Arthur Irawan, Lilipaly Tony Cussel Gabung Timnas PSSI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus