Nine Sport Inc Biayai Timnas U23 Berlatih di La Masia



Berita tentang pemberangkatan TIMNAS U-23 PSSI ke La Masia Barcelona ternyata bukan isapan jempol belaka, pengiriman pemain yang rencananya akan di kirim pada bulan Januari 2013 ini di amini oleh pihak Nine Sport Inc. Seperti di kutip di indofootball 

Nine Sport Inc merupakan sebuah perusahaan swasta yang mengelola Akademi Barcelona di Indonesia, FCB Escola, akan mensponsori pelatihan Tim Nasional U23 di Akademi Barcelona, Spanyol.Diperkirakan, biaya yang harus dikeluarkan oleh Nine Sport Inc sebesar 30 Milyar rupiah untuk jangka waktu satu tahun.Menurut CEO Nine Sport, Arief Putra Wicaksono, berharap melalui cara ini, Indonesia dapat meraih medali emas yang telah dinanti selama 21 tahun. Dukungan masyarakat Indonesia pun diharapkan mengalir untuk Tim ini.Program ini rencananya akan dimulai pada Januari 2013. PSSI akan mengirimkan Tim Nasional U23 untuk berlatih di klub Barcelona, Spanyol selama kurang lebih satu tahun dan dijadwalkan bertanding melawan klu-klub lokal di Spanyol dan Eropa.
Pada waktu dekat ini pihak Nine Sport akan berangkat ke Barcelona, Spanyol untuk mematangkan program tersebut. Dukungan swasta untuk Tim Nasional Indonesia semoga semakin banyak sehingga PSSI tidak hanya mengandalkan dana dari pemerintah untuk menjalankan program-programnya.

 Nah patut kita tunggu realisasinya mengingat Timnas kita sedang dilanda dahaga gelar.

Title Post: Nine Sport Inc Biayai Timnas U23 Berlatih di La Masia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus