Tantang Timnas, KPSI Memecah Belah NKRI

tumblr


Sebuah berita menggemparkan, Timnas Abal - abal menantang Timnas Resmi.

Timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sebagai representasi kepengurusan PSSI hasil Kongres Luar Biasa (PSSI-KLB), akan menantang Timnas PSSI Djohar Arifin untuk membuktikan mana yang pantas dan terbaik diterjunkan ke Turnamen Piala AFF.
Pelaksana (acting) Sekjen PSSI-KLB Tigor Shalomboboy di Jakarta, Selasa (2/10), mengatakan hal itu dilakukan oleh Timnas KPSI demi menjaga harkat dan martabat diri bangsa Indonesia di mata dunia dalam kancah olah raga sepak bola.
"Suratnya akan kami layangkan ke PSSI hari Kamis (4/10). Ini demi mencari pemain-pemain Tanah Air yang memang layak mewakili Indonesia di ajang Piala AFF," ujar Tigor Shalomboboy. 
"Di tengah kondisi saat ini, tentu kami ingin Timnas tidak berdampak negatif dengan mengirimkan pemain-pemain yang bukan terbaik. Dengan ajang uji coba dengan Timnas Djohar, tentu masyarakat bisa menilai mana tim yang layak menjadi wakil untuk menjaga harga diri bangsa ini," katanya.
Tigor mengatakan, langkah tersebut diambil dalam rangka tetap berusaha mencari pemain-pemain terbaik di Indonesia yang pantas untuk mewakili tim Garuda pada event Piala AFF yang akan digelar di Malaysia dan Thailand pada November mendatang.republika

Apa yang anda pikirkan tentang artikel di atas ? Jika anda berfikir  Devide at Empera ! ya itulah kata yang pantas untuk menggambarkan sosok yang haus kekuasaan dengan mengadu domba anak bangsa. 

Tigor Shalomboboy seorang yang sudah malang melintang di dunia sepakbola mungkin sudah frustasi karena kerja kerasnya bersama KPSI tak membuahkan hasil ketika hasil keputusan JC malah  menguatkan legitimasi PSSI untuk menangani TIMNAS. Pernyataan seperti itu malah membebani mental  pemain, jika seandainya pertandingan terjadi maka akan terjadi crash antar pemain. Padahal saat ini crash itu hanya antara Pengurus PSSI VS KPSI.

Apakah mereka juga tak berfikir mengenai kemungkinan crash antar suporter yang pro dan kontra dengan KPSI ? di pertandingan ISL yang mereka agung -agungkan saja bisa dilihat berapa korban yang mati akibat keteledoran mereka sebagai penyelenggara.  

Pernyataan yang kekanak kanakan karena jika mereka mengerti tentang statuta maka di Pasal 84 statuta PSSI jelas menyatakan PSSI tidak diperkenankan melakukan pertandingan atau melakukan hubungan keolahragaan dengan asosiasi yg bukan anggota FIFA. Lalu apakah KPSI bagian dari FIFA? 



Jangan kan menjadi bagian dari FIFA menjadi bagian dari NKRI saja mereka tak pantas !!!





Title Post: Tantang Timnas, KPSI Memecah Belah NKRI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus