Draft Sanksi Itu Ternyata Buatan Task Force Menpora


Akun kontroversial @footballnesia kembali memberikan opininya terkait klaim Plt Menpora Agung Laksono yang mengatakan FIFA suadah membuat draft sangsi untuk Indonesia dan tinggal ditandatangani. Menurut @footballnesia justru Task Force bentukan memnpora yang membuat draft sangsi dan selanjutnya diserahkan ke FIFA.



Namun usaha itu gagal karena draft tersebut hanya dititipkan melalui Kedubes RI. Berikut  petikan  tweet @footballnesia tersebut :

"@Footballnesia: Jadi ceritanya TF udah bikin draft sanksi utk indonesia dan dikirimkan ke FIFA, FIFA manaaa?? Yg di swiss itu loh (pengen sanksi)"
...


"@Footballnesia: Dan surat(draft) itu ketahuan oleh dubes kita di sono, dicegatlah surat itu, dibuka, kaget, lho kok gini, akhirnya federasi dikasi tau"

"@Footballnesia: Dan surat itu ditahan dan tdk diteruskan ke FIFA, gagal deh. Terima kasih buat pak dubes kita di swiss :)"

"@Footballnesia: Untung masih ada org2 baik, apa yang kau tebar itulah yang akan kamu tuai. Gusti Allah mbothen sare alias Tuhan tdk tidur"

Title Post: Draft Sanksi Itu Ternyata Buatan Task Force Menpora
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus