Suporter Loyal, Brovedani Sambangi Kandang Sampdoria Sendirian


Sebuah fans Udinese menjadi pusat perhatian di beberapa media Italia karena dirinya menjadi satu-satunya fans yang hadir saat Udinese menang 0-2 atas tuan rumah Sampdoria pada Senin kemarin.


Fans yang bernama lengkap, Arrigo Brovedani ini mengatakan bahwa ia tidak berharap bisa menemukan fans lain di tribun, namun ia memang kaget karena hanya dia sendirian yang mendukung Udinese.

Brovedani bahkan bercanda diundang untuk pemanasan oleh kapten Udinese, Antonio Di Natale usai teriakan tunggalnya "Ayo Udinese!"

Tak hanya itu, dia juga mendapat kopi dari pelayan stadion dan mendapatkan jersey tuan rumah yang diberikan oleh direktur klub Sampdoria. Para fans tuan rumah juga mengundangya untuk minum dengen mereka setelah pertandingan.

"Saya pergi ke Genoa, tiba di stadion dan hanya saya fans Udinese yang berada di sana. Pihak stewards bertanya kepada saya apakah saya ingin duduk di kursi utama tapi saya hanya ingin duduk di tribun suporter Udinese karena saya telah membeli tiket itu," ujar Brovedani.

"Saya punya bendera Udinese yang selalu saya bawa kemanapun di mobil saya. Fans Sampdoria memberikan tepuk tangan kepada saya setelah kami mencetak gol dan mereka sangat baik. Stewards juga menawari saya kopi kemudian petinggi Sampdoria memberi saya sebuah jersey tim."

Kemenangan Udinese pun didedikasikan untuk Brovedani dan telah mengundangnya untuk pertandingan melawan Palermo akhir pekan nanti.

Padahal, Udinese sendiri penampilan musim ini kurang baik dimana Udinese sudah tersingkir dari Liga Eropa dan di Serie A, Udinese hanya menempati peringkat delapan klasemen. (sumber)

Title Post: Suporter Loyal, Brovedani Sambangi Kandang Sampdoria Sendirian
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus