Game Bola Sepak

Sepak bola dan game bola sepak merupakan dua hal yang tidak dapat di pisahkan. Game bola sepak dibuat untuk mengikuti selera para penikmat bola yang jumlahnya ratusan juta di muka bumi ini, yang haus akan hiburan. Hingga sekarang game - game itu sudah berkembang dan jumlahnya mencapai ribuan.


Jenis - jenis game bola sepak antara lain :

1. Fantasy Manager
    Game bola sepak jenis ini dibuat dengan memposisikan diri kita sebagai manajer klub profesional. Kita dituntut untuk bisa mengatur semua hal yang berada di tim. games sepak bola jenis ini digemari oleh orang - orang yang suka akan tantangan dalam menjalankan sebuah klub dari nol. Mengandalkan imajenasi berfikir ke depan dan analisa untuk membesarkan sebuah klub. Yang termasuk kategori game ini antara lain : Fantasy Football, Football Manager, Top Eleven, dll

2. Arcade
   Game sepak bola jenis ini lebih digemari oleh masyarakat awam karena mudah dan tidak perlu mikir panjang lebar. Bahkan pemain - pemain profesiaonal sering memainkan game jenis ini dikala waktu senggang. Yang termasuk game ini antara lain PES, FIFA, dll


Dengan banyaknya game bola sepak serta peminat dari game jenis ini maka secara tidak langsung akan mempengaruhi sendi - sendi ekonomi masyarakat. Anak - anak menengah kebawah yang tak mampu membeli game ini akan menyewanya dan perputaran uang pun terjadi dan sempat ngetreen ketika era awal 2000 an.

Hal ini membuktikan bahwa sepak bola modern adalah salah satu faktor pendorong bergeraknya pundi - pundi ekonomi. Di belahan bumi yang jauh dari hingar bingar gemerlap sepakbola Eropa pun orang dapat merasakan faedah dari sepak bola ini.Game bola sepak bahkan mampu mendatangkan rejeki bagi orang yang tak mengerti sepakbola sekalipun.

Title Post: Game Bola Sepak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.


comments powered by Disqus